Surabaya, Metropol – Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Muhammad Nur Rahmad  memberikan penghargaan kepada prajurit Kodim 0832/Surabaya Selatan yang telah berhasil menorehkan prestasi dan membawa nama baik satuan. Pemberian penghargaan tersebut diwakili oleh Kepala Staf Korem 084/Bhaskara Jaya Letkol Inf Agung Dwi Kuncoro saat menjadi Irup  (Inspektur Upacara) mewakili Danrem 084/Bhaskara Jaya pada Upacara hari Senin (6/7), di lapangan Apel Makorem 084/Bhaskara Jaya.

Serka (K) Yuni Catur Wati sendiri anggota Kodim 0832/Surabaya Selatan yang tugas sehari-hari sebagai Bamin Pers Dim 0832/SS yang telah mengharumkan nama satuan melalui salah satu cabang olahraga. Dengan kemampuan atau keahlian yang dimilikinya, yaitu olahraga menembak, Serka (K) Yuni Catur Wati telah berhasil meraih juara I dalam pertandingan Lombah Tembak Multi Event Piala Panglima TNI Kelompok Wanita tahun 2015 di Jakarta.

Dengan penghargaan tersebut diharapkan dapat memotivasi dan menjadi panutan bagi para prajurit lainnya untuk senantiasa berupaya mengukir prestasi. Baik di bidang olah raga sesuai bakat dan minatnya maupun dalam pelaksanaan pengabdian sebagai Prajurit dan PNS TNI AD, sesuai tugas serta tanggung jawab jabatannya masing-masing. Selaku Danrem 084/Bhaskara Jaya dan pribadi, saya mengucapkan “selamat” kepada saudari Yuni Catur Wati atas prestasi yang membanggakan dan disyukuri tersebut. Karena selain dapat membawa kebanggaan dan manfaat bagi diri sendiri, juga bisa memberi kebanggaan dan manfaat yang besar bagi institusi TNI, TNI AD, Kodam, Korem maupun satuan Kodim 0832/Surabaya Selatan.

(Sugiartono)

KOMENTAR
Share berita ini :