“Pengamanan operasi ketupat kalimaya ini mulai H-7 sampai H+7”

Lebak, Metropol – Satlantas Malingping yang di pimpin langsung oleh Kanit Lantas Malingping Iptu Aam Suhanda amankan kepadatan arus lalu lintas dari arah Saketi maupun dari arah Gunung Kencana.

Kepadatan lalu lintas disebabkan oleh adanya perbaikan dan pengecoran jalan di beberapa ruas menuju arah Bayah dan sekitarnya.

Saat di wawancara Metropol, Selasa (14/07/2015). Aam mengatakan, “kami melakukan pengamanan operasi ketupat kalimaya ini mulai H-7 sampai H+7. Untuk pelayanan dan pengamanan ini, kami di bantu 8 anggota Satlantas Polres Lebak di tambah 20 anggota lainnya dari Polsek Malingping. Alhamdulillah semua berjalan lancar, karena sebagian kendaraan kami alihkan ke jalur lainnya,“ kata Iptu Aam Suhanda.

Sementara itu tim pelayanan kesehatan dari puskesmas Malingping berjumlah 2 orang yaitu Jamilah dan Rizki. Kepada Metropol Jamilah menuturkan, “untuk kepentingan pengobatan bagi pengemudi baik kendaraan roda 2 maupun roda 4 tersedia lengkap. Tetapi dari beberapa kasus yang kami dapatkan rata-rata pengemudi atau pemudik, sakit yang mereka derita adalah darah tinggi,“ katanya.

(Dicky Abiasa)

KOMENTAR
Share berita ini :