Personel TNI dan PNS serta anggota IKKT PWA mengikuti gerak jalan santai pada perayaan HUT ke-51 IKKT PWA, di Komplek Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Selasa (16/5).

Jakarta, Metropol – Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI Pragati Wira Anggini (IKKT PWA) menggelar gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT ke 51 IKKT PWA. Tidak kurang dari 2.200 orang personel TNI dan PNS serta anggota IKKT PWA terlihat mengikuti gerak jalan santai di Komplek Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (16/5/).

Nampak hadir dan mengikuti kegiatan tersebut, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Ketua Umum IKKT PWA Ibu Nenny Gatot Nurmantyo, Kasum TNI Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan, M.P.A.,M.B.A., Wakasad Letjen TNI Hinsa Siburian, Wakasau Marsdya TNI Hadiyan Sumintaatmadja, para Asisten Panglima TNI dan para Pengurus Pusat IKKT PWA.

Adapun rangkaian kegiatan, diawali senam bersama dilanjutkan dengan jalan santai menelusuri jalan di lingkungan Mabes TNI Cilangkap, usai gerak jalan santaiĀ  dilaksanakan senam maumere, penanaman pohon oleh Panglima TNI, Ketua Umum IKKT PWA dan Kasum TNI.

Untuk menyemarakan kegiatan tersebut, panitia penyelenggara menyiapkan doorprize kepada para peserta gerak jalan santai, berupa hadiah utama 6 unit sepeda motor, 3 unit televisi dan puluhan sepeda santai serta hadiah lainnya, selain itu panitia juga menggelar stand-stand bazaar.

Sebagaimana diketahui, kegiatan gerak jalan santai dilaksanakan untuk meningkatkan kebugaran tubuh dan sistem kekebalan tubuh guna menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari.

Selain itu, tujuan utama dari pelaksanaan kegiatan itu adalah untuk menjalin kebersamaan antara anggota IKKT PWA dengan Prajurit dan PNS TNI.

(Deni Maita/Puspen TNI)

KOMENTAR
Share berita ini :