Jakarta, Metropol – IPC logistik MTI (PT MTI) kembali merealisasikan program CSR (Corporate Social Responsibility) yang merupakan program rutin tahunan.

Kegiatan sosial ini salah satu bentuk keperdulian perusahaan kepada masyarakat yang berada di lingkungan sekitar perusahaan.

Sekretaris perusahaan IPC logistik (PT MTI), Iwan Kurniawan dalam keterangannya saat memberikan paket sembako kepada pekerja Tenaga Kerja Organic (TNO), TKBM, Scurity dan Cleaning Service di gedung III lantai 1 kantor pusat IPC logistik (PT MTI) merupakan kegiatan CSR, Senin (27/6/2016).

“Alhamdulilah kegiatan CSR telah kami laksanakan dan berjalan dengan baik. Pelaksanaannya memang kami atur tidak sekaligus dan diperioritaskan untuk masyarakat,” kata Iwan Kurniawan.

Iwan menambahkan, “adapun kegiatan itu pemberian bantuan untuk pembangunan mesjid, bantuan paket sembako bagi yatim piatu dan kaum dhuafa. Juga kita berikan bantuan kendaraan bus bagi pemudik lebaran secara gratis,” katanya.

Ditempat terpisah Direktur Keuangan dan Penunjang PT MTI, Edy Purwanto menuturkan, penyerahan paket sembako di hari Jumat dan Senin adalah suatu kegiatan rutin.

“Manajemen akan peduli terhadap pekerja dan masyarakat sekitar, sesuai kemampuan perusahaan. Nilai besarnya bukan ukuran. Namun kita sangat empati terhadap mereka,” ungkapnya.

Dilain pihak Arwin, salah seorang Mandor TKBM mengungkapkan apresiasinya kepada manajemen MTI yang sangat peduli kepada pekerja dan masyarakat.

“Walaupun kondisi manajemen MTI tidak seperti dulu dalam melayani bongkar muat kapal. Tetapi pimpinan seperti GM, Direkturnya masih menganggap kami-kami ini para pekerja TKBM seperti keluarga. Mudah-mudahan usaha MTI lebih maju lagi,” kata Arwani anggota TKBM.

(Delly M)

KOMENTAR
Share berita ini :