Barru, Metropol – Pisah sambut Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Barru dari AKBP Josef Srijono J.H., SIK, MH yang akan menduduki jabatan baru di Mabes Polri sebagai Kasubag Sumda Biro Renmin Badan Intelejen Keamanan Mabes Polri, kepada AKBP Minarko SIk yang sekarang menjabat sebagai Kapolres Kabupaten Barru pada hari Kamis (5/2/2015) yang digelar di Baruga Singkerru Adae Rumah jabatan Bupati Barru.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Barru beserta istri, Ketua DPRD Barru yang diwakili oleh Wakil Ketua DPRD Barru, Ketua Pengadilan Negeri Barru, Kejari Barru, Dandim 1405 Mallusetasi, Sekda Kabupaten Barru, segenap pimpinan SKPD, beserta seluruh undangan.

Dalam sambutannya AKBP Josef Srijono J.H., SIK., mengatakan sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Barru, dan khusus kepada Bupati Barru atas kerjasama dan koodinasi yang baik selama dirinya bertugas di Kabupaten Barru.

“Semoga hal seperti ini dapat terus dilakukan bagi Kapolres yang baru sehingga kabupaten Barru akan jauh lebih baik lagi,” ungkapnya.

Kapolres Barru AKBP Minarko SIK dalam sambutannya mengharapkan agar bantuan dan kerjasama serta kordinasi yang telah terjalin sebelumnya dapat terus dilanjutkan.

“Kami mengharapkan kepada Bupati Barru, Ketua DPRD Barru, Ketua Pengadilan Negeri Barru dan Kejari Barru serta Dandim 1405 Mallusetasi, agar dukungan dan kerjasama dapat lebih ditingkatkan lagi sehingga penegakan hukum di Kabupaten Barru ini berjalan sebagaimana mestinya,” tegasnya.

Dalam sambutannya Bupati Barru Ir. H. Andi Idris Syukur MS. mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru dan ucapan terima kasih serta penghargaan  yang setinggi-tingginya kepada mantan Kapolres Barru atas segala dedikasi, serta kerjasama yang baik sehingga daerah ini selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

“Mudah-mudahan kerjasama dan koordinasi yang terjalin antara Pemerintah daerah Kabupaten Barru dengan jajaran Kepolisian Resort Barru ini dapat terus ditingkatkan demi terciptanya situasi yang aman bagi seluruh masyarakat Barru,” ujarnya. (Mahmud Rahim/Ahkam/Azis/Jamal)

KOMENTAR
Share berita ini :