Oknum PNS tertangkap berbuat mesum di hotel

Berau, Metropol – Pada hari Minggu (3/11) sekitar pukul 10.00 Wita. Kepolisian Resort Berau mengamankan dua pasangan insan manusia yang diduga melakukan perbuatan mesum dikamar hotel di jalan Gunung Panjang.

Kedua pasangan ini masing-masing berinisial Kn (43), Nr (30), Mr (27), dan Hy (27). Dua pasang sejoli yang terjaring razia oleh petugas di ketahui ternyata salah satu yang berinisial Kn bekerja dijajaran satuan kerja pemerintah daerah kabupaten Berau.

Kapolres Berau AKBP Turmudi y a n g d i k o n f i r m a s i , melalui Kanit Perlindungan Wanita dan Anak, Bripka Jainal Aripin menjelaskan, seperti biasa petugas melakukan kegiatan rutin yaitu melakukan patroli keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat kabupaten Berau, setelah petugas melakukan patroli di salah satu hotel dikawasan jalan Gunung Panjang kecamatan Tanjung Redeb kabupaten Berau sekitar pukul 10.00 waktu setempat menemukan dua pasang yang bukan suami istri sedang berada di kamar hotel, seketika itu juga petugas langsung mengamankannya, dan dilakukan pemeriksaan.

Sementara ini kami menunggu pihak keluarga dari kedua pasangan ini, dan bilamana di antara kedua pasangan ini ada pihak keluarga yang keberatan, maka kita akan lanjutkan untuk di proses sebagaimana ketentuan yang berlaku, ia juga menambahkan di antara empat orang yang terjaring ini salah sutunya pegawai negeri sipil dilingkungan pemkab Berau berinisial Kn.

Zainal menuturkan dari dua pasang ini satu di antaranya sudah pernah ditangkap petugas patroli dan di proses kini ia mengulangnya lagi, kemungkinan pasangan ini kami kenakan pasal pengulangan dalam kasus mesum, sedangkan pasangan satunya masih menunggu pihak keluarganya, kalau pihak keluarga dari Satu pasangan ini keberatan maka kami juga akan lanjutkan prosesnya.

(Humas Polres Berau)

KOMENTAR
Share berita ini :