Penulis : Andik | Editor : Widi Dwiyanto

JEMBER, NEWSMETROPOL.id – Guna menyemarakkan agenda kegiatan LSM GERPAS (Gerakan Pemuda Akssi Sosial) di bulan suci Ramadan 1445 H, di Kabupaten Jember melakukan kegiatan sosial, salah satunya membagikan takjil bagi pengguna di Jalan Kaca Piring, Senen (01/04/2024).

Pembagian Takjil yang bertujuan guyub dan lebih dekat serta rukun bersama masyarakat di wilayah Kecamatan Patrang.

“Kegiatan ini murni dari anggota GERPAS wilayah Kabupaten Jember,” kata Ketua GERPAS.

Pembagian takjil kepada pengguna jalan yang lewat saat menjelang berbuka puasa. Takjil yang dibagikan berjumlah kurang lebih 2000 takjil, dan disambut antusias oleh para pengguna jalan yang saat itu melintas bagi pengendara dan pengguna jalan yang melintas di ruas Jalan Kaca Piring.

“Lanjut Ketua GERPAS Sebut saja Fajar Kami membagikan 2000 paket berisi minuman dan makanan ringan untuk berbuka puasa secara cuma-cuma kepada seluruh lapisan masyarakat, yang kebetulan melintas di titik-titik pembagian tersebut sesaat sebelum tanda bedug terdengar,” ujar Fajar selaku Ketua LSM GERPAS.

Kegiatan pembagian takjil ini merupakan yang puluhan kali dilakukan LSM GERPAS mudahan-mudahan kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan, dengan menggunakan pakaian kebesaran GERPAS, turun ke jalan membagi-bagikan bingkisan kepada pengguna jalan.

Harapan kedepan LSM GERPAS Kabupaten Jember akan lebih meriah lagi dan lebih bayak lagi untuk pembagian takjil.

KOMENTAR
Share berita ini :