Jakarta, Metropol – Kodim 0501/Jakarta Pusat BS bersama dengan Perusahaan Gas Negara memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran, di Posko korban kebakaran RW. 12 Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (17/03).

Bantuan yang diberikan adalah dalam bentuk terpal, dengan harapan dapat dipergunakan untuk atap maupun alas tempat tinggal mereka sementara, disamping itu bantuan yang berupa terpal tersebut merupakan permintaan dari warga yang terkena musibah kebakaran.

“Adapun jumlah terpal yang diberikan sebanyak 285 buah dan diberikan secara simbolis kepada Lurah Kebon Melati, yang selanjutnya akan didistribusikan langsung kepada warga yang menjadi korban musibah kebakaran,” jelas Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H.

Dandim berharap, bantuan yang telah diberikan tersebut dapat memberikan semangat bagi warga yang menjadi korban kebakaran, agar tetap kuat dan optimis untuk membenahi atau memperbaiki tempat tinggal dan ekonomi mereka pasca terjadinya kebakaran.

“Kami sangat terbantu dengan bantuan yang telah diberikan oleh Kodim 0501/Jakarta Pusat BS bersama dengan Perusahaan Gas Negara, dan kami saat ini juga masih membutuhkan adanya bantuan dari pihak lainnya guna meringankan beban masyarakat kami yang menjadi korban musibah kebakaran,” kata Ketua RW 12 Kebon Melati, Agus Iskandar. (Kamal)

KOMENTAR
Share berita ini :