Deprecated: Fungsi is_staging_site tidak berlaku lagi sejak versi 3.3.0! Gunakan in_safe_mode sebagai penggantinya. in /home3/news2652/public_html/wp-includes/functions.php on line 6078
Kapolsek Metro Taman Sari Terapkan Hiburan Sehat Tanpa Narkoba - News Metropol
Deprecated: Fungsi is_staging_site tidak berlaku lagi sejak versi 3.3.0! Gunakan in_safe_mode sebagai penggantinya. in /home3/news2652/public_html/wp-includes/functions.php on line 6078

Deprecated: strpos(): Passing null to parameter #1 ($haystack) of type string is deprecated in /home3/news2652/public_html/wp-content/plugins/latest-posts-block-lite/src/fonts.php on line 50

Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Afrisal SIK

Jakarta, Metropol. Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Afrisal SIK, yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Jakarta Timur, mengatakan akan memprioritaskan peran babinkamtibmas di wilayah Taman Sari.

Dimana wilayah tersebut, Masyarakatnya kebanyakan pedagang, sehingga kerawanan kejahatan sering timbul. Apalagi Wilayah Taman Sari juga dikenal dengan tempat hiburan yang sangat rawan kejahatan kriminal dan narkoba.

“Saya akan memberikan peran penuh Kepada Babinkamtibmas, agar kehidupan kamtibmas di wilayah Taman Sari lebih kondusif,” kata Afrisal kepada Metropol.

Begitu juga masalah tempat hiburan yang ada di Wilayah Taman Sari, tingkat kerawanan kriminal dan narkoba tidak bisa lepas dari hal tersebut.

“Kita akan coba memberantas itu semua seperti yang dicanangkan Kapolres Jakarta Barat, hiburan sehat tanpa narkoba. ”Agar kedepan generasi muda penerus Bangsa lebih baik,” katanya.

Baca Juga:  Berqurban : Menyembelih Sifat Ego, Angkuh dan Sombong

Lebih lanjut AKBP Afrisal mengatakan kedepannya kami akan melakukan pembinaaan terhadap anggota agar tidak terjadi konflik sesama rekan.

“Sebagai pemimpin di Polsek Taman Sari ini Kami harus menjadi teladan bagi mereka, menjadi orang tua dari mereka bagaimana caranya supaya mereka bisa sejahtera, bisa enak bekerja tanpa tekanan dari Pimpinan,” ujar AKBP Afrisal. (Kamal)

KOMENTAR
Share berita ini :