Penulis : Kontributor Humas Polres Sukabumi | Editor : Hengki Juendi

SUKABUMI, newsmetropol.id – Demikian yang dikatakan Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah pada saat memberi arahan kepada seluruh personil pengamanan malam tahun baru yang berlangsung di halaman hotel Augusta Palabuhanratu, Jumat (31/12/2021).

Dalam kegiatan apel kesiapan pengamanan malam tahun baru Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah menyatakan bahwa kegiatan pam malam tahun baru bersifat operasi kemanusiaan untuk membantu masyarakat dan membantu ekonomi masyarakat pesisir sekaligus mencegah penularan virus Covid-19.

Ada tiga penekanan yang dikatakan Dedy kepada anggotanya, yang pertama melaksanakan sweeping vaksin kepada wisatawan dengan mengecek aplikasi peduli lindungi dan kartu vaksin dan bila ada yang belum divaksin arahkan ke gerai vaksin yang sudah disiapkan.

Yang kedua melaksanakan himbauan protokol kesehatan serta pembagian masker, dan yang ketiga jalur lalu lintas tidak ada kemacetan yang mengakibatkan stag.

“Prinsipnya apabila nanti dikawasan wisata ini arus lalin padat yang penting roda bannya tetap berputar,” tegas Dedy dihadapan anggotanya.

Sementara Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menambahkan, bahwa untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalin, Polres Sukabumi telah menyiapkan 113 personil tim urai kemacetan yang akan bergerak secara mobile disepanjang jalur wisata.

“Sepanjang jalur wisata kita akan tempatkan personil,” imbuh Aah.

KOMENTAR
Share berita ini :