Penulis : Kontributor Pen Lantamal VI Makassar | Editor : Jamal Hengki

MAKASSAR, newsmetropol.id – Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono, S.A.P mewakili Komandan Lantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E M.M, CHRMP mengambil Apel Khusus menjelang peringatan Tahun Baru 2022 yang digelar di Indoor GOR Candrasa Mako Lantamal VI, Jumat (31/12/2021).

Apel Khusus Lantamal VI jelang Tahun Baru 2022 tersebut diikuti seluruh personel Lantamal VI dan prajurit petarung Yonmarhanlan VI.

Dalam kesempatan tersebut, Wadan Lantamal VI mengajak seluruh personel dijajarannya untuk menjadikan momen pergantian tahun dari 2021 ke 2022 ini sebagai sarana introspeksi dan evaluasi diri, keluarga dan kinerja satuan kerja selama 2021 ini.

“ini adalah saatnya kita instrospeksi dan evaluasi diri kita selama setahun kebelakang, bila berhasil tentunya kita syukuri, apabila kurang baik berarti segera kita evaluasi dan diperbaiki untuk bisa lebih baik dan berhasil di tahun 2022,” terangnya.

Diakhir Apel Khusus ini, Wadan Lantamal VI mengucapkan terimakasih atas dukungan, loyalitas dan dedikasi seluruh personel Lantamal VI selama 2021 lalu, dan mengajak di tahun 2022 untuk lebih baik lagi mengabdi kepada bangsa dan negara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dansatrol Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI serta para Kadis dan Kasatker Lantamal VI.

KOMENTAR
Share berita ini :