Deprecated: Fungsi is_staging_site tidak berlaku lagi sejak versi 3.3.0! Gunakan in_safe_mode sebagai penggantinya. in /home3/news2652/public_html/wp-includes/functions.php on line 6078
Kapolres Lebak Pantau Sistem Keamanan dan Pelayanan Polri di Lebak Selatan - News Metropol
Deprecated: Fungsi is_staging_site tidak berlaku lagi sejak versi 3.3.0! Gunakan in_safe_mode sebagai penggantinya. in /home3/news2652/public_html/wp-includes/functions.php on line 6078

Deprecated: strpos(): Passing null to parameter #1 ($haystack) of type string is deprecated in /home3/news2652/public_html/wp-content/plugins/latest-posts-block-lite/src/fonts.php on line 50

“Polres Lebak tetap aktif melakukan upaya dan pantauan guna menangkal peredaran Narkoba”

Lebak, Metropol – Kapolres Lebak AKBP Didi Hayamansyah, SH.SIK.M.H. melakukan pantauan terhadap sistem keamanan dan pelayanan Polri di wilayah Lebak selatan. Dalam kunjungannya Kapolres ini tiba di Pospam induk Sawarna sekitar jam 01.00. Minggu (19/7/2015).

Setelah memantau beberapa titik pos pelayanan, kemudian melanjutkan perjalanan dengan sepeda motor melintasi jembatan gantung menuju tempat istirahat.

Kepada Metropol AKBP Didi Hayamansyah, SH.SIK.MH mengatakan, “pada prinsipnya kita menjalankan operasi kemanusiaan, dengan menggelar personil sebanyak-banyaknya yang disesuaikan dengan potensi kerawanan. Contoh di wilayah selatan ini, yang memiliki pantai amat panjang, sehingga kami juga menempatkan anggota dari Polres yaitu salah satunya 50 lebih anggota Polwan yang tersebar di beberapa titik, dari mulai Binuangueun, Wanasalam dan Panggarangan, termasuk yang paling banyak di Bayah atau Sawarna ini,“ katanya.

Baca Juga:  Kapolres Lebak Berikan Bantuan Al Qur'an ke Pondok Pesantren Al Istiqommah Cilograng

Dalam rangka menjaga keamanan dan demi terciptanya pelayanan yang baik, Polres Lebak memerintahkan seluruh jajarannya untuk siap siaga dan memberikan kemudahan pelayanan bagi masyarakat, sehingga masyarakat dapat dengan mudah melapor dan mendapatkan pelayanan secara maksimal. Terkait banyaknya wisatawan asing yang dihawatirkan masuknya peredaran Narkoba, maka Polres Lebak tetap aktif melakukan upaya dan pantauan guna menangkal peredaran tersebut.

“Pengamanan terhadap peredaran Narkoba ini, bukan hanya tanggung jawab Kepolisian saja, tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama dan diperlukan peran serta berbagai instansi terkait,“ tandas Kapolres Lebak.

Kapolres Lebak melakukan kunjungan ke Sawarna didampingi oleh Kabag Ops Kompol Idar Wulung D, SH.SIK.MH., Kabag Ren Kompol Idat Satya Mursid berikut Kasat Narkoba, Kasat Reskrim dan Kasat Sabhara.

Baca Juga:  Hari Raya Idul Adha 1445 H, Kapolres Polman Pimpin Pemotongan Hewan Qurban

(Dicky Abiasa)

KOMENTAR
Share berita ini :