“Ombak Pantai Sawarna sedang pasang, Kepolisian memberikan warning kepada wisatawan agar tidak berenang”

Lebak, Metropol – Tidak kalah sigap walaupun memiliki keterbatasan jumlah anggotanya, jajaran Polsek Cibeber yang letaknya paling terujung dari wilayah Kabupaten Lebak Selatan ini, siap dalam mensukseskan Operasi Ketupat Kalimaya di tahun 2015.

Untuk pengamanan para pemudik dan pengunjung wisatawan pantai Sawarna dari arah Pelabuhan Ratu tersebut, mengingat banyak juga para wisatawan yang datang dari Jakarta, Bogor dan Sukabumi melintas melalui jalur ini. Maka Polsek Cibeber menurunkan 6 anggotanya, termasuk juga Kapolsek AKP Sugiarto yang ikut dalam pengamanan wilayahnya. Hal ini dilakukan untuk membantu pengamanan yang terfokus di Sawarna yang memiliki beberapa pantai wisata.

Saat wawancara dengan Metropol, Minggu (19/7/2015). AKP Sugiarto mengatakan, “arus wisata yang akan masuk diperkirakan akan terus bertambah sampai H+7. Hal ini perlu mendapat pengawalan dan pengamanan, apalagi saat ini ombak sedang pasang, di khawatirkan dapat memicu terjadinya laka laut. Maka semua jajaran Kepolisian terus disiagakan termasuk memberikan warning kepada wisatawan agar tidak berenang,“ tandas Kapolsek Cibeber.

(Dicky Abiasa)

KOMENTAR
Share berita ini :