Barru, Metropol – Kepolisian Resort (Polres) Barru bekerjasama dengan Pemkab Barru melalui Dinas Perindag dan Koperasi Kabupaten Barru, TNI dan Bulog Madello, menggelar Pasar Murah “Polisi Peduli Rakyat” di Pasar Sentral Mattirowalie Kabupaten Barru.

Berbagai macam kebutuhan pokok masyarakat (sembako) dijual dengan harga yang terjangkau. Pasar Murah yang dibuka sejak tanggal 6 Juni 2016 lalu, diresmikan langsung oleh Kapolres Barru, AKBP. Minarto, SIK., MH., didampingi Wakapolres Barru serta dihadiri oleh para Kabag, para Kasat Fungsi, seluruh Kapolsek jajaran Polres Barru, para Jurnalis Barru dan para Bintara Polres Barru.

Kapolres Barru, AKBP. Minarto SIK mengatakan, bahwa kegiatan Pasar Murah yang berlangsung selama bulan suci Ramadhan 1437 H ini, adalah sebagai wujud kepedulian Polisi kepada Rakyat.

“Kegiatan Pasar Murah ini, merupakan salah satu upaya dalam rangka meningkatkan rasa kepedulian Polisi kepada Rakyat. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan beban, khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu disaat semua harga bahan-bahan kebutuhan pokok mengalami kenaikan.” ujar Kapolres, Jumat (10/6).

(Ahkam Jayadi)

KOMENTAR
Share berita ini :