Luwu Timur, Metropol – Tepat pada pukul 12.30 waktu setempat, Senin 19 Januari 2015, iring – iringan  dari berbagai lapisan dan golongan ramai mengikuti Ir. H. Muh. Thorig Husler menuju kantor DPC Partai Hanura dalam rangka pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Kabupaten Luwu Timur periode 2015–2020. Saat tiba di depan kantor DPC Partai Hanura,  H. Muh.Thorig Husler beserta rombongan tim sukses memasuki ruang sidang yang telah disediakan oleh organik Partai yang senantiasa mengedepankan aspirasi Nurani Rakyat dalam setiap keputusannya.

Menurut pemaparan dari salah satu Tim 7 (tujuh) Partai Hanura bahwasanya batas pendaftaran akhir yang disediakan oleh partai adalah tanggal 20 Januari 2015 dan pada pengembalian formulir pendaftaran diberi waktu dari tanggal 20 hingga 25 januari 2015 untuk selanjutnya diverifikasi oleh Tim penjaringan DPC Partai Hanura Kabupaten Luwu Timur.

Pada kesempatan yang sama, ketua DPC Partai Hanura H. Andi Muchtar mengatakan, “syukur atas kehadiran dan keinginan Ir. H. Muh Thorig Husler untuk mengendarai Partai Hanura sebagai salah satu pra syarat agar dapat diusung menjadi bakal calon Bupati periode 2015–2020 yang sebagaimana telah dikenal sebagai seorang Visioner, Birokrasi handal dan teruji yang tidak diragukan lagi kemampuannya. Insya Allah,” kata tokoh sentral Partai Hanura yang penuh kharisma tersebut. Dapat menjadi pemimpin yang lebih baik dari sebelumnya. Terbukti pada sikap Ir. H Muh Thorig Husler yang Manusiawi dalam Memanusiakan Manusia.

Setelah selesai pada agenda di kantor DPC Partai Hanura, rombongan yang berjumlah sekitar 57 (lima puluh tujuh) mobil dan kurang lebih 30 (tiga puluh) kendaraan roda dua berangkat bersama-sama lagi menuju kantor DPC Partai PDIP di jalan Ratulangi kota Malili. Namun dalam agenda yang berbeda yaitu pengembalian formulir untuk diverifikasi oleh Tim penjaringan Partai yang berlambang kepala banteng tersebut.

Hanya memakan waktu tidak lebih dari satu jam. Tim penjaringan DPC Partai PDIP Kabupaten Luwu Timur mengumumkan bahwasanya berkas yang dikembalikan tersebut lulus verifikasi dan untuk selanjutnya akan dikirim ke DPD Partai PDIP Provinsi Sulawesi Selatan dalam melakukan hal–hal yang menjadi syarat dan mekanisme Partai.

Ir. H. Muh. Thorig Husler, entah bagaimana kedekatan beliau dengan lapisan masyarakat tingkat menengah kebawah di Kabupaten Luwu Timur hingga antusiasme masyarakat dalam mendukung pencalonannya sangat luas dan merata di seluruh penjuru daerah. Tim Metropol Luwu Timur hanya mendapatkan data tentang keberadaan berbagai Tim pemenangan yang telah siap dalam menghadapi agenda politik di tahun 2015 ini saat wawancara sebelum rombongan berangkat menuju kantor DPC Partai Hanura dan PDIP Kabupaten Luwu Timur seperti tim MTH, tim Kawan, tim Garuda Muda, tim Laskar Bali, ada juga tim SEGHL yang notabene telah terbentuk sejak tahun 2012 lalu. (ASS)

KOMENTAR
Share berita ini :