Bekasi, Metropol – Para kuli tinta, yang kesehariannya meliput di wilayah Bekasi bagian selatan. Mendapat informasi ada seorang Kepala Desa, yang berinisial S, di amankan di Mapolsek Cibarusah. Karena di duga berbuat mesum.

Untuk memastikan kebenaran informasi tersebut. Para kuli tinta, dari berbagai media cetak mau pun elektronik, berdatangan ke Polsek Cibarusah.

Ternyata benar. Di dapatkan Kepala Desa Ridomanah, yang berinisial S, berserta YK, yang di duga teman selingkuhannya, sedang menjalani pemeriksaan di ruang reskrim Polsek Cibarusah.

Dugaan adanya perbuatan mesum, yang di lakukan S. Di perkuat oleh US, yang ternyata adalah suami YK, teman selingkuh S. Kepada para Kuli Tinta, US, menjelaskan dirinya, membuat laporan ke Polsek Cibarusah, Jumat (24/04/15), terkait adanya dugaan perbuatan perselingkuhan.

US, juga menambahkan, bahwa dirinya, sudah lama mencium aroma, adanya dugaan perselingkuh yang di lakukan istrinya, dengan S. Kecurigaan US, berawal semenjak istrinya YK, yang berprofesi sebagai Bidan, mendapat tugas sebagai Bidan jaga di Desa Ridomanah.

Ke curigaan US, cukup beralasan ketika ia, mendapat adanya tulisan mesra di telepon seluler milik istrinya, yang di kirim oleh S, di sertai gambar yang porno ke pada istrinya. US, berharap agar perbuatan S, di proses sesuai hukum yang berlaku. Apa lagi S, adalah seorang Kepala Desa yang seharusnya menjadi panutan. Eluhnya.

Ketika di konfirmasi, melalui telepon seluler, oleh wartawan Metropol. Terkait laporan dugaan adanya perbuatan mesum, yang di lakukan S, berprofesi sebagai Kepala Desa. Kapolsek Cibarusah, AKP Suriyat, SH. pihaknya, membenarkan. “Untuk pemeriksaan lebih lanjut kasus ini di limpahkan ke Unit PPA Polresta Bekasi,” tegasnya.

(Rudiono)

KOMENTAR
Share berita ini :