Polewali Mandar, Metropol – Animo warga masyarakat Polewali Mandar dalam mematuhi   Undang–undang lalu lintas dan pentingnya pengunanaan Surat Izin Mengemudi (SIM), antusias warga masyarakat memadati loket-loket pelayanan pengambilan SIM tidak kurang dari seratus orang per harinya mendatangi kantor Lantas, guna untuk melakukan pengambilan SIM, diantaranya pelajar, mahasiswa PNS, TNI, warga masyarakat lainya, serta anggota Kepolisian sendiri.

Dengan demikian bukti nyata bahwa kesadaran semua lapisan masyarakat Polewali Mandar untuk menciptakan disiplin berlalu lintas, dengan demikian tentunya tingkat kecelakaan lalu lintas juga bisa menurun.

Antusias warga untuk melakukan pengambilan SIM juga adalah merupakan keberhasilan Sat Lantas Polres Polewali Mandar dalam melaksanakan sosalisasi di sekolah, di kantor pemerintah dan kemasyarakat pedesaan, yang di lakukan oleh Unit Dikyasa. Dalam hal ini Kanit Dikyasa Aiptu Abd Rahman beserta anggotanya dalam memberikan sosalisasi bagaimana pentingnya berkendaraan di lengkapi dengan surat izin mengemudi.

Di samping itu juga pelayanan yang diberikan kepada petugas. Lantas bagian SIM di antaranya Aipda Krisdianto, Aipda Siska dan staf Jammur. Memperlihatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan prima kepada warga masyarakat dengan baik. (Usman Padong)

KOMENTAR
Share berita ini :