Jakarta, Metropol – Kepedulian Terminal Peti Kemas (TPK) Koja terhadap masyarakat di lingkungan perusahaan diwujudkan dengan program CSR. Salah satunya sunatan massal bagi anak-anak keluarga tidak mampu di Kecamatan Koja, Jakarta Utara yang bertepatan masa liburan sekolah. Khitanan massal ini digelar TPK Koja di RS Pelabuhan Kramat Jaya, Jakarta Utara, Selasa (12/7).

General Manager (GM) TPK Koja, Agus Hendrianto menjelaskan, selama ini program Corporate Social Responsibility (CSR) TPK Koja digunakan untuk membantu masyarakat kurang mampu dan sarana/prasarana sosial lainnya termasuk sunatan massal.

Agus menanmbahkan, bahwa khitanan massal ada 160 anak dari tujuh Kelurahan di Kecamatan Koja, Jakarta Utara yakni Kelrahan Koja, Lagoa, Rawa Badak Utara, Rawa Badak Selatan, Tugu Utara dan Tugu Selatan.

Kegiatan CSR tersebut dihadiri Walikota Jakarta Utara yang diwakilkan Ass Kesra M Efiskal, Direktur Medik dan Pemasaran PT RS Pelabuhan dr. R.Suhasbagyo. M. Kes,  Direktur  Keuangan RS Pelabuhan Budi, Wakil Lurah Tugu Utara Bambang, dan Camat Koja.

Lebih fantastik lagi ungkap GM TPK Koja, dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar nikah massal sebagi bentuk kepeduliannya kepada masyarakat sekitar. Hal itu tentu akan mendapat respons yang sangat meriah dari masyarakat sebagaimana perhelatan sunatan massal ini.

“Dalam waktu dekat, kami juga akan menyelenggarakan program CSR Nikah Massal,” ujar Agus.

(Aji)

KOMENTAR
Share berita ini :