Reporter : Harun Suprihat | Editor : Widi Dwiyanto

SERANG, NEWSMETROPOL.id – Polda Banten gelar bakti sosial kepada masyarakat bertempat di Kecamatan Kragilan dan di Desa Nambo Udik, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Rabu (31/01/2024).

Kegiatan di hadiri Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim didampingi PJU Polda Banten, Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, Camat Kragilan Bapak Encep Benyamin Soemantri, Camat Cikande Mochamad Agus serta unsur forkopimda.

Abdul Karim mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian kepada masyarakat, khusunya di Kecamatan Kragilan dan Kecamatan Cikande Kabupaten Serang.

Abdul Karim berharap kedepannya kegiatan bakti sosial bisa tetap dilaksanakan dan bisa membantu masyarakat.

“Semoga kegiatan ini kedepannya bisa terus dilaksanakan karena kegiatan ini sangat membantu dan meringankan beban saudara kita yang kurang beruntung, sebagai upaya dari Polri untuk menunjukkan kiprah yang nyata di masyarakat karena suatu kewajiban kita sebagai umat beragama untuk saling berbagi dengan sesama,” harapnya.

“Saya sangat berharap situasi Kamtibmas dapat terjaga di wilayah hukum Polda Banten, khususnya di Kabupaten Serang ini,” harap Kapolda Banten.

“Harapan saya selaku Kapolda kedepan jajaran kepolisian dengan pemerintah daerah serta instansi terkait lainnya untuk bisa bersinergi dan lebih peka terhadap masyarakat untuk memberikan pelayanan dan bantuan yang dibutuhkan oleh masyarakat, dan kita harus lebih banyak berkomunikasi dengan masyarakat, agar kita dapat mengetahui keluh kesah masyarakat,” ujarnya.

Camat Kragilan Encep Benyamin Soemantri mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Banten karna sudah berkunjung ke Kecamatan Kragilan.

“Kami warga Kecamatan Kragilan mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Banten karna sudah bersilaturahmi dengan masyarakat, semoga apa yang disampaikan kepada masyarakat bisa bermanfaat bagi masyarakat dan ini menjadi upaya silaturahmi sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Encep.

Camat Cikande Mochamad Agus juga memberikan apresiasi kepada Kapolda Banten yang telah memberikan bantuan sosial untuk masyarakat Kecamatan Cikande.

“Saya mewakili warga Kecamatan Cikande sudah menerima bantuan sosial dari Kapolda Banten, kami mengucapkan terima kasih karena bantuan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat kami,” tutupnya.

KOMENTAR
Share berita ini :