Reporter : Alek | Editor : Widi Dwiyanto

LEBAK, NEWSMETROPOL.id – Guna mendekatkan Polri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sajira Bripka Febri melaksanakan sambang kepada warga masyarakat Desa Sajira, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Rabu (31/01/2024).

Kali ini Bripka Febri nampak sedang bertatap muka dengan warga masyarakat, selain beramah tamah juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Sajira AKP Ade Lutfi mengatakan, kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat guna ciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sajira aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Kami mengajak kepada warga masyarakat untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan,” ungkap Kapolsek.

“Pada kesempatan tersebut personil senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal masing-masing,” tutup Ade.

KOMENTAR
Share berita ini :