Reporter : Mustaqim | Editor : Widi Dwiyanto

PASANGKAYU, NEWSMETROPOL.id – Taswin (38) warga Desa Pangiang, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat, ditemukan sudah tidak bernyawa lagi, Jum’at (12/01/2024).

Wiwin nama panggilannya ditemukan sudah tidak bernyawa alis meninggal dunia yang sebelumnya dinyatakan hilang di hutan Bakau Desa Pangiang, Kecamatan Bambalamotu, pada tanggal 1 Januari 2024 silam sekira pukul 19:00 malam.

Pak Haris salah satu warga Desa Pangiang mengatakan, bahwa penemuan mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga tadi pagi dengan kondisi tubuh yang sudah rusak tapi masih menyisahkan pakaian dalam yang berwarna merah sama dengan dipakai saat dinyatakan hilang.

“Setahu saya, awalnya mayat tersebut ditemukan oleh Pak Sudirman terus dia laporkan kepada Babinsa dan juga warga setempat sekira pukul 8:00 pagi, tak lama kemudian barulah warga beramai-ramai menuju ke TKP untuk menyaksikan,” ucapnya.

Haris mengatakan, saat ditemukan mayat tersebut memang sudah tidak utuh lagi, bahkan sudah terpisah ada beberapa bagian.

Dan mayat yang ditemukan ini menurut keterangan dari pihak keluarganya adalah mayatnya Wiwin yang menghilang kurang lebih 10 hari silam di tambah lagi dengan pernyataan istrinya (istri wiwin).

“Saya pastikan mayat ini adalah mayat suami saya (wiwin) yang saya kenal betul dari warna pakaian yang dia pakai saat Wiwin hilang dan dikuatkan dengan pakaian dalamnya yang masih melekat di tubuhnya sampai saat ini,” ucap istrinya.

“Jadi penemuan mayat tersebut sekita jarak dua Kilometer dari tempat awalnya di hilang dan di perkirakan diseret oleh air, adapun kondisi mayat yang ditemukan tersebut sudah beberapa anggota tubuh sudah rusak,” ucapnya.

Dari pantauan wartawan di lapangan, mayat tersebut telah dievakuasi sekitar pukul 12:50 WITA dan dibawa ke RSUD Ako Kabupaten Pasangkayu untuk di otopsi.

KOMENTAR
Share berita ini :