Tampak pabrik PT Cemindo Gemilang produksi semen merah putih

Serang, Metropol – Perusahaan yang memproduksi semen merah putih ini, PT Cemindo Gemilang kini telah menyepakati akan menyelesaikan persoalannya dengan warga Desa Pamubulan, Kecamatan Bayah dalam kurun waktu satu bulan.

Seperti diakui Sigit Indrayana, Humas PT Cemindo Gemilang, bahwa pihaknya akan melakukan sesuai hasil kesepakatan bersama warga dan DPRD Banten.

Hal yang sama diungkapkan Ketua DPRD Banten, Asep Rahmatullah. Ia mengungkapkan, bahwa PT Cemindo Gemilang siap menyelesaikan persoalan yang ada.

Asep menjelaskan, dari hasil kesepakatan bersama, pihak perusahaan diberi waktu satu bulan melakukan pembebasan lahan untuk membangun jalan sendiri dan perbaikan jalan yang rusak.

“Untuk waktunya satu bulan. Kita minta perusahaan agar menyelesaikannya,” kata Asep kepada awak media di gedung serba guna Dewan, Serang, Kamis (27/4).

Ditambahkannya, “selama masyarakat masih belum puas, kita akan tetap bantu mendorong. Dan jika memang masyarakat tidak puas, untuk merealisasikan keinginan warga. Kita akan membuat rekomendasi ditutup,”  kata Asep.

(Dicky/PokjaZona4)

KOMENTAR
Share berita ini :