Reporter : Mustaqim | Editor : Widi Dwiyanto

PASANGKAYU, NEWSMETROPOL.id – Berlokasikan di jalan Tanjung Babia, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat, PT Dahlia Harun Sejahtera (DHS) Launching Rumah singgah sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah, Rabu (29/11/2023).

Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Pasangkayu DR. Herny Agus, Asisten III Pemerintah Kabupaten Pasangkayu, Kepala Dinas Sosial Pasangkayu, dan Mantan Bupati Pasangkayu Dua Priode DR. Ir. Agus Ambo Djiwa, serta Ketua Partai Nasdem Muhammad Yusri M. Nur juga tamu undangan yang sempat hadir pada acara tersebut.

Direktur PT DHS, Muhammad Dasri, S.Pd., M.A.P., mengungkapkan bahwa, rumah singgah ini diperuntukkan bagi masyarakat luar Kota Pasangkayu yang punya urusan mendesak dan membutuhkan rumah inap.

“Apabila ada masyarakat dari luar Kecamatan Pasangkayu butuh rumah inap dan tidak mengetahui mau kemana, di persilahkan mampir di rumah singgah kami,” ucapnya.

Dasri juga menjelaskan bahwa, rumah singgah ini memiliki 7 Kamar dengan fasilitas lengkap, seperti dapur yang dilengkapi dengan peralatannya.

Dasri juga mengungkapkan dengan adanya Rumah singgah ini semoga menjadi Amal Jariah dan Rumah singgah ini juga pahalanya diperuntukkan untuk Almarhum dan Almarhuma kedua orang tuanya.

“Sekali lagi saya berharap semoga niat kami dapat bermanfaat dan menjadi ladang amal ibadah buat kedua orang tua saya,” katanya.

Dalam acara tersebut Wakil Bupati Pasangkayu DR. Herny Agus dalam sambutannya memberikan apresiasi atas apa yang telah di buat oleh Direktur PT HDS, menurutnya sudah merupakan hal yang sangat positif bagi daerah ini khususnya masyarakat Kabupaten Pasangkayu.

“Hal ini patut mendapat apresiasi, saya juga sangat berterimakasih kepada Bapak atas program yang dilakukan oleh PT DHS semoga apa yang telah dilaksanakan ini akan bermanfaat kepada seluruh masyarakat,” terangnya.

KOMENTAR
Share berita ini :