Reporter : Efraim Baitanu | Editor : Widi Dwiyanto

NTT, NEWSMETROPOL.id – Aparat Polres Timor Tengah Selatan dalam melaksanakan kegiatan KRYD di wilayah hukum Polres Timor Tengah Selatan Memastikan Stok BBM menjelang perayaan Paskah dan Idul Fi tri 1445 Hijriah di Timor Tengah Selatan sangat cukup.

Demikian dijelaskan Kapolres Timor Tengah Selatan AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, SIK., MH., melalui Kasat Reskrim Iptu Joel Ndolu, SH., MH., Sabtu 30 Maret 2024 tadi usai melaksanakan patroli KRYD di beberapa SPBU di Kota SoE mengatakan bahwa stok BBM di Kabupaten Timor Tengah Selatan sangat terpenuhi dan cukup tidak ada masalah.

Lebih jauh ia menjelaskan, bahwa saat melakukan patroli dan operasi dialogis tidak di temukan adanya kasus atau tanda-tanda negatif yang mengarah kepada penimbunan BBM atau masalah lain seperti terdapat BBM yang tercampur air dan lain sebagainya.

Pasalnya sudah hampir satu minggu pihaknya dan anggota Tipiter telah melakukan penyisiran di sejumlah SPBU siang dan malam hal ini bertujuan untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan adanya persoalan penimbunan BBM untuk terjadinya tercampur air dan lain sebagainya, namun hingga Sabtu 30 Maret 2024 tidak ditemukan persoalan yang crusial dan untuk stok sangat terpenuhi cukup tidak ada masalah.

Kendati demikian pihaknya dan anggota menegaskan kepada petugas SPU dan admin untuk selalu berwaspada agar tidak mencoba melakukan pelanggaran penimbunan atau masalah lain karena jika di temukan maka pihaknya akan menindak tegas oknum yang mencoba melakukan pelanggaran penimbunan BBM dan persoalan campur air.

“Selanjutnya pihaknya menghimbau dan meminta kepada masyarakat jika menemukan persoalan pelanggaran oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang dapat merugikan masyarakat dan atau memperkaya diri sendiri maka akan diproses sesuai aturan hukum yang berlaku,” tutup Kasat Joel Ndolu.

KOMENTAR
Share berita ini :