Enrekang, Metropol – Pusat Informasi Konseling Remaja (PIK-R) Ceria SMPN 1 Enrekang menyempatkan bertandang ke PIK-R Sehat SMPN 7 Enrekang guna tukar informasi tentang perkembangan PIK-R yang dilaksanakan pada Maret lalu. Hadir pada kegiatan tersebut terdiri dari para pengurs PIK-R Sehat SMPN 7 Enrekang dan perwakilan setiap kelas.

Pada kesempatan kunjungannya, pengurus PIK-R Ceria yang sebagai pendamping Ibu Sakia, S.Pd menyampaikan, bagaimana dan menjadi apa kita besok sangat ditentukan apa yang kita lakukan saat ini, maka gunakan masa remajamu sebaik-baiknya, karena masa ini tidak akan terulang, Saskia menambahkan kehadirannya beserta tiga orang teman kalian adalah untuk menyajikan materi yang akan kita diskusikan bersama.

“PIK-R Ceria SMPN 1 Enrekang telah mencapai tahap tegar yang telah menjadi sekolah model tingkat Kabupaten dan sebagai wakil lomba tingkat Provinsi Sulawesi Selatan,” jelasnya

Stella Amanda siswi kelas VIIIA menyapaikan materi Pengertian PIK-R, Pengertian Genre, Pengertian Pubertas,Marwa Reza Pahlevi siswi kelas VII F menyampaikan materi PUP dan Gendre, Muh. Masri siswa kelas VIIIA menyampaikan materi Triad KRR. (Syah)

KOMENTAR
Share berita ini :