Katopdam IM, Kolonel Ctp. Drs. Soehardjito HS, M. Sc. bersama Keluarga Besar Panti Asuhan Yayasan Islam Media Kasih.

Banda Aceh, Metropol – Memperingati HUT Topografi Angkatan Darat ke 71, Keluarga Besar Topografi Kodam (Topdam) Iskandar Muda melaksanakan serangkaian kegiatan sosial diantaranya, anjangsana ke Panti Asuhan. Sebagaimana Anjangsana ke Panti Asuhan Yayasan Islam Media Kasih, pada Senin (17/4) kemarin. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Katopdam IM Kolonel Ctp. Drs. Soehardjito HS, M. Sc.

Katopdam IM dalam sambutannya, berpesan agar putra dan putri Panti Asuhan rajin belajar dan giat beribadah agar dapat menjadi insan yang berbakti kepada Bangsa dan Negara khususnya kepada Allah SWT.

Pada saat itu juga, dirinya memohon doa restu keluarga Panti Asuhan agar dalam menyambut HUT Topografi Angkatan darat ke-71 selalu diberikan kesuksesan dan dilindungi oleh Allah SWT dalam mengemban tugas-tugas.

Katopdam juga berharap, agar rasa kebersamaan yang telah terbentuk antara Keluarga Besar Topdam IM dan Keluarga Besar Panti Asuhan Yayasan Islam Media Kasih semakin ditingkatkan.

Hal itu disebabkan karena menurutnya, hanya dengan kebersamaan dan kesabaran, maka beban seberat apapun akan dapat diatasi.

Dalam kegiatan Anjangsana tersebut, Keluarga Besar Topdam IM juga memberikan beberapa sumbangan baik berupa uang tunai maupun bahan pokok seperti beras, gula, telur, alat-alat tulis serta minyak dan lain-lain.

Hal itu dimaksudkan sebagai bentuk perhatian secara tulus guna membangkitkan semangat dalam enjalani kehidupan.

“Maka kegiatan semacam ini harus tetap kita tumbuh suburkan, dengan harapan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan saudara-saudara kita dalam rangka menghadapi masa depannya,” tutupnya.

(Tim Metropol)

KOMENTAR
Share berita ini :