Reporter : Mustaqim | Editor : Widi Dwiyanto

PASANGKAYU, NEWSMETROPOL.id – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-78 yang akan jatuh pada tanggal 9 Februari mendatang.

Pemerintah Daerah Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat melalui Dinas Kominfo Pers melaksanakan bincang bersama yang dilaksanakan di Warkop Prosa, Kota Pasangkayu, Rabu (07/02/2024).

Acara ini dibuka oleh Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa, S.H., dengan mengangkat tema “Jurnalisme Sehat dan Netralitas ASN, Menuju Pemilu Damai 2024”.

Awal sambutan Bupati Pasangkayu mengucapkan, selamat atas peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang ke-78 dan usia yang cukup dewasa.

Bupati Pasangkayu katakan bahwa, Pers merupakan pilar keempat dalam demokrasi, untuk itu saya berharap agar Pers sebagai Mitra kerja Pemerintah terus memberikan edukasi melalui pemberitaan.

“Harapan Saya kepada Insan Pers agar tetap menjaga netralitas serta konsisten dalam menyajikan pemberitaan,” ungkapnya.

“Yang terpenting agar selalu memberi edukasi kepada masyarakat melalui publikasi agar tetap indenfendensi serta netralisasinya tetap terjaga, apalagi menjelang pesta demokrasi pada 14 februari 2024,” ucapnya.

Yang hadir dalam acara ini, Perwakilan Kejari Pasangkayu, Perwakilan Dandim Pasangkayu, Perwakilan Bawaslu, Kadis Kominfo Pasangkayu, para Stakholder Pemda Pasangkayu dan puluhan Wartawan serta tamu undangan yang sempat hadir pada acara ini.

KOMENTAR
Share berita ini :