Reporter : Usman Padong | Editor : Widi Dwiyanto

POLEWALI MANDAR, NEWSMETROPOL.id – Wakapolres Polman Kompol Ujang Saputra, S.H., S.I.K., melakukan pengecekan kendaraan dinas (randis) roda 2 (R2) dan roda 4 (R4) Sat Samapta dan Sat Lantas Polres Polman di halaman Mapolres Polman, Rabu (31/01/2024).

Pemeriksaan ranmor dinas yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Polman Kompol Ujang Saputra, S.H., S.IK., di dampingi Kasat Samapta IPTU Taufik M dan Kasat Lantas IPTU Kadriyansyah.

“Ia menekankan kepada seluruh personel yang memegang, menggunakan dan menyimpan barang inventaris dinas agar dijaga dan dirawat dengan baik,” ujar Kompol Ujang Saputra.

Pengecekan setiap kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat dilakukan untuk mengetahui kondisi kendaraan bermotor yang ada untuk menghadapi pesta demokrasi Pemilu 2024.

Di sela-sela pemeriksaan kendaraan bermotor, Wakapolres Polman Kompol Ujang Saputra, S.H., S.I.K., juga mengingatkan kepada Personil harus mendata setiap inventaris dinas yang digunakan oleh personil.

“Ini juga merupakan langkah untuk mengetahui kesiapan dalam pelaksanaan tugas-tugas seperti pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli guna menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Polman,” tambahnya.

Kompol Ujang Saputra, S.H., S.I.K., dalam kesempatannya mengatakan, bahwa pengecekan ini di lakukan supaya di dalam pelaksanaan tugas sehari-hari tidak ada hambatan.

“Randis Sat Samapta Ada beberapa unit yang tidak dalam keadaan baik, namun kami akan segera memperbaikinya demi pelayanan kepada masyarakat yang memerlukan kehadiran anggota Polri demi Kamtibmas yang kondusif dan nyaman apalagi menjelang pelaksanaan Pemilu,” tegas Wakapolres Polman.

KOMENTAR
Share berita ini :