Jakarta, Metropol – Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Herry Setianegara, S.Sos, S.H, M.M menyerahkan Piala dan dana pembinaan kepada Serda PDK M. Topik Firdaus anggota bagian Infolahta Seskoal, karena telah berhasil meraih Juara III Perorangan pada Lomba Menembak Pistol Puspomal Cup TNI Tahun 2015 beberapa waktu lalu. Piala ini diserahkan usai pelaksanaan Upacara Bendera 17-an yang dilaksanakan di lapangan Apel Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (17/03).

Pada saat yang bersamaan, Pejabat nomor satu di Seskoal ini juga menyerahkan piagam penghargaan dan dana pembinaan kepada Koptu TLG Sahno anggota Satuan Markas Detasemen Markas Seskoal karena telah terpilih sebagai Tamtama Teladan Tahun 2014.

Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Herry Setianegara, S.Sos, S.H, M.M memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas prestasi yang ditorehkan kedua anggotanya dan telah mengharumkan nama baik Seskoal.

“Pertahankan dan tingkatkan prestasi kalian agar kedepan bisa lebih baik lagi, Semoga ini akan bisa memotivasi personel yang lain untuk bisa berprestasi seperti kalian,” ujarnya Danseskoal. ( Kamal)

KOMENTAR
Share berita ini :