Reporter : Usman Padong | Editor : Widi Dwiyanto

POLEWALI MANDAR, NEWSMETROPOL.id – Bertempat di halaman Mapolsek Tinambung telah berlangsung Kunjungan Kerja ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polman Ny Devita Anjar yang didampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Polman Ny Dita Ujang beserta para ibu pengurus Bhayangkari Cabang Polman, Minggu (11/02/2024).

Kegiatan Kunjungan kerja diterima langsung oleh Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Tinambung Ny Andi Nurlianti Hasparndi bersama pengurus Bhayangkari Ranting Tinambung.

Rangkaian kegiatan tersebut berupa Bazar Pasar Murah. Dilaksanakan Pembukaan Bazar Sembako murah oleh Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Tinambung dengan menyiapkan beberapa barang yaitu Beras Bulog 5 Kg 800 sak, Beras Nurmadinah 5 Kg 500 sak, Telur Ayam 150 rak, Minyak Goreng Kita, Gula Pasir, Paket Wings, serta produk olahan UMKM ibu Bhayangkari Ranting Tinambung.

Kegiatan dilanjutkan dengan Tatap muka oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polres Polman serta para pengurus Bhayangkari Cabang Polres Polman bersama Para pengurus Bhayangkari Ranting Tinambung.

Serta peninjauan P2L (Pekarangan Pangan Lestari) dan Taman Baca “Lino Manarang” yang berada halaman belakang Mapolsek Tinambung.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polres Polman memberikan doorprise/bingkisan kepada Putra Putri anggota Polsek Tinambumg yg sedang belajar di Taman Baca.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polman mengatakan, bahwa Bhayangkari Cabang Polres Polman yang tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi bersama ibu pengurus Ranting Tinambung, dan pelaksanaan Bazar sembako murah.

“Kegiatan ini merupakan giat sosial guna menumbuhkan kedekatan dengan masyarakat demi mewujudkan Polri yang Presisi dan humanis,” pungkasanya.

KOMENTAR
Share berita ini :