Jakarta, Metropol – Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian membesuk Kapolsek Tangerang Kompol Effendi yang dirawat di Rumah Sakit Siloam Hospital, Kota Tangerang, Jumat (21/10).

Kapolri tiba di RS Siloam sekitar pukul 10.40 WIB, dan langsung masuk ke ruangan dimana Kompol Effendi dirawat. Ia ditemani Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan yang telah datang terlebih dahulu.

Tiga anggota Polri yang menjadi korban penyerangan di Pos Lantas, kawasan pendidikan Cikokol, Tangerang, Kamis kemarin. Dua di antaranya luka parah kini dirawat RS Siloam Hospital, Kota Tangerang.

Pelaku penyerangan itu adalah SA, pemuda 22 tahun yang mengaku sebagai adik kandung anggota Polisi.

Terkait hal itu, Irjen Pol M Iriawan memastikan dua anggota Polri yang merupakan kakak kandung SA, sama sekali tak terlibat dalam kasus penyerangan tersebut.

Menurut Irjen Pol M Iriawan, kedua kakak kandung SA telah menjalani pemeriksaan Div Propam Polri. Tapi keduanya mengaku telah lama tak berkomunikasi dengan SA.

“Pelaku sempat menghilang beberapa bulan ke Ciamis. Pelaku bergabung dengan sebuah kelompok. Belum lama, pelaku datang lagi ke Jakarta untuk mencari pekerjaan,” kata Irjen Pol M Iriawan, seperti tribratanews.com.

Kapolda juga mengatakan, ada beberapa butir peluru yang disita dari tas SA. “Itu peluru milik kakaknya yang dilaporkan hilang,” terangnya.

(Suwondo)

KOMENTAR
Share berita ini :