Wakatobi, Metropol – Walaupun Polres Wakatobi terbilang jauh dari Kendari, Ibukota Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dan jarang di kunjungi oleh Kapolda, namun Polres Wakatobi terbilang baik dalam menjalankan tugasnya. Demikian disampaikan oleh Kapolda Sultra Brigjon Pol. Drs. Arkian Lubisn, SH kepada sejumlah wartawan Senin, (13/4/2015) dalam kunjungan kerjanya di Polres Wakatobi.

‪”Polres Wakatobi di mata saya sudah menjalankan tugasnya dengan baik karena konflik-konflik sosial hampir tidak ada yang terjadi di Wakatobi,” ungkap Kapolda Sultra. ‬‬

Laporan atau aduan masyarakat yang diterima oleh Polda maupun yang ia terima langsung terkait kenerja Polres Wakatobi hampir tidak ada.

“Walaupun ada kalau disampaikan saya langsung mengintrusikan ke Kapolres agar segera ditindak lanjuti,” katanya lagi.

Diakuinya pada kunjungan kerjanya (kunker) kali ini ia melihat tugas Babinkamtibmas Polres Wakatobi sudah berjalan dengan baik, karena mereka sudah bertugas hingga ke desa-desa. Hal ini merupakan salah satu poin yang baik untuk Babinkamtibmas Polres Wakatobi dalam menjalankan fungsi kepolisian.‬

“Dari beberapa Polres yang berada di bawah naungan Polda Sultra, Polres Wakatobi terbilang baik dalam penanganan kasus,” jelas orang nomor satu di jajaran Polda Sultra itu.

(Amran)‬

KOMENTAR
Share berita ini :