Flowers

Reporter : Harun Suprihat | Editor : Widi Dwiyanto

SERANG, NEWSMETROPOL.id – Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr Rudy Heriyanto hadiri HUT Persatuan Purnawirawan (PP) Polri ke-24 tahun 2023 dengan Tema (Komitmen dan Konsisten Mendukung Polri yang Presisi untuk Negri), di Ballroom Hotel Dwiza, Senin (10/07/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Dedy suhartono, Karo Sdm Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita kumu wardana, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Widiatmoko, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto, Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Riko Junaldi, Kabidkeu Polda Banten Retno dwiyanti, Kabidkum Polda Banten Kombes Pol Yuliani.

Dalam sambutanya Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr Rudy Heriyanto mengucapkan Dirgahayu ke-24 untuk PP Polri dan berharap momentum ini dapat mempererat persaudaraan serta dapat meningkatkan solidaritas.

“Saya mewakili seluruh staf Polda Banten dan Bhayangkari mengucapkan Dirgahayu ke-24 PP Polri. Semoga momentum ulang tahun kali ini dapat mempererat persaudaraan serta meningkatkan solidaritas, memacu semangat pengabdian serta memperkuat peran dan kontribusi PP Polri bagi kehidupan bangsa dan negara,” ujar Rudy.

Selanjutnya Rudy menyampaikan harapanya untuk PP Polri agar dapat terus menghiasi harkamtibmas dilingkungan masing-masing serta dapat memberikan saran serta masukan kepada polri dalam upaya membangun situasi yang kondusif di masyarakat.

“Saya berharap PP Polri dapat terus menghiasi Harkamtibmas dilingkungan masing-masing, memberikan saran serta masukan kepada Polri dalam upaya membangun situasi yang kondusif serta mampu menjembatani dan mendekatkan Polri dengan masyarakat,” harap Rudy.

Terakhir Rudy mengajak PP Polri untuk memajukan serta mendukung Polri dalam pelaksanaan tugas sehingga dapat terwujud Polri yang Presisi, Prediktif, Responsibilitas Transparan dan Berkeadilan.

“Pada kesempatan ini saya juga mengajak kepada PP Polri mari bersama-sama kita memajukan Polri yang kita cintai menuju Polri yang Presisi, Prediktif, Responsibilitas dan Transparan berkeadilan baik memelihara Kamtibmas, menegakan hukum maupun melayani masyarakat,” tutupnya.

KOMENTAR
Share berita ini :