Reporter : Handono | Editor : Widi Dwiyanto

KOTA PEKALONGAN, NEWSMETROPOL.id – Guna mempererat tali silaturahmi antar prajurit dan Persit, Kodim 0710/Pekalongan menggelar kegiatan yang bertajuk jalan sehat bersama keluarga besar Kodim 0710/Pekalongan, yang bertempat di lingkungan Makodim setempat, jalan Sriwijaya No 1 Medono, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, Rabu (06/12/2023).

Usai melaksanakan jalan sehat para anggota TNI dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Dim 0710, berkumpul santai ditenda yang sudah disediakan dilapangkan apel sembari mendengarkan pengarahan dari Komandan Kodim 0710/Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya, S.Sos., M.Han., dan pengundian doorprize.

Selain melaksanakan jalan sehat bersama dan menerima pengarahan dari Komandan Kodim, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan beberapa kegiatan diantaranya adalah pemberian kenang-kenangan kepada para prajurit yang purna tugas, pemberian penghargaan kepada anggota berprestasi serta pemberian penghargaan kepada anak anggota Kodim 0710/Pekalongan yang berprestasi.

Komandan Kodim 0710/Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya, menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan yang dilaksanakan adalah sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar anggota bersama keluarga, sehingga selain menunjang pelaksanaan tugas pokok juga mempererat hubungan antara anggota dan Persit yang semakin harmonis.

“Dalam kesempatan yang baik ini kita melaksanakan kegiatan jalan sehat bersama dengan keluarga besar Kodim 0710/Pekalongan. Selain untuk mempererat tali silaturahmi kesempatan ini juga kita sampaikan sosialisasi tentang pemilu yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang,” jelas Dandim.

Dalam kesempatan ini, Dandim Letkol Inf Rizky Aditya juga menekankan pentingnya Netralitas TNI pada pemilu 2024 mendatang.

“Pesan saya kepada Prajurit bahwa Netralitas TNI adalah harga mati, oleh karena itu setiap prajurit harus bertanggung jawab terhadap pelaksanaan tugas pokok dan menjaga betul tentang Netralitas ini,” imbuhnya.

KOMENTAR
Share berita ini :