Sumbawa, Metropol – Dalam rangka menyambut HUT ke 56 Kabupaten Sumbawa yang jatuh pada tanggal 22 Januari 2015. Pemerintah Kabupaten Sumbawa menyelenggarakan Senam Massal, Jalan Santai, dan Fun Bike terbuka untuk seluruh masyarakat Sumbawa, di Halaman kantor Bupati Sumbawa pada Minggu (18/1/2015).

Acara dibuka dengan senam bersama pukul 06.15 Wita dan dilanjutkan dengan jalan santai melewati rute kantor Bupati, jalan Diponegoro, jalan Kamboja, jalan Hasanuddin, jalan Garuda, dan finish di kantor Bupati Sumbawa. Sedangkan fun bike melewati rute kantor Bupati Sumbawa, jalan Diponegoro, jalan Yos Sudarso, jalan Setia Budi, jalan Sudirman, Lawang Gali, Kerato, Kampung Mande, jalan Garuda, jalan Cendrawasih, dan finish di kantor Bupati Sumbawa. Acara semakin meriah saat panitia membagikan doorprize 40 buah sepeda, berbagai hadiah hiburan, dan 1 unit sepeda motor.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Sumbawa Drs. H. Jamaluddin Malik menyampaikan harapannya agar kedepannya Kabupaten Sumbawa, jauh lebih baik lagi. Momen ulang tahun ke 56 Kabupaten Sumbawa dapat memotivasi seluruh masyarakat untuk terus kerja keras.

Kerja Cerdas. Kerja Cermat. Kerja Ikhlas,, dan kerja tuntas untuk membangun Sumbawa yang kita cintai. “Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi bantuan dan partisipasinya dalam mendukung terselenggaranya kegiatan ini,” kata Bupati. (Andi Ir)

KOMENTAR
Share berita ini :