Reporter : Syahrir | Editor : Widi Dwiyanto

BONE, NEWSMETROPOL.id – Cuaca pagi ini terlihat kurang bersahabat, namun hal tersebut bukan menjadi penghalang bagi anggota Satlantas Polres Bone dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat dalam melakukan aktifitas pagi hari, Sabtu (02/12/2023).

Anggota Satlantas melaksanakan pengamanan, pengawalan dan pengaturan arus lalu lintas dalam acara gerak jalan santai pada acara perayaan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-76, tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Kabupaten Bone.

Lengkap dengan menggunakan jas hujan, dengan sigap anggota Satlantas Polres Bone memberikan pelayanan terhadap masyarakat untuk menciptakan Kamseltibcarlantas.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri mengatakan, giat pengamanan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada peserta gerak jalan santai agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

“Dan hal ini di lakukan untuk menciptakan situasi Kamseltibcarlantas (situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas) di wilayah hukum Polres Bone,” tandasnya.

KOMENTAR
Share berita ini :