Dirkrimum Polda Sultra, Kombes Pol Abdul Rizal A. Engahu pada acara Coffe Morning yang digelar di Mapolda Sultra, Selasa (16/5).

Kendari, Metropol – Direktorat Reserse dan Kriminal Umum Polda Sultra menggelar Coffe Morning di Mapolda Sultra, Selasa (16/5).

Direktur Reserse dan Kriminal Umum Polda Sultra Kombes Pol Abdul Rizal A. Engahu kepada Metropol mengatakan, kegiatan Coffe Morning yang digelar oleh pihaknya merupakan salah satu upaya meningkatkan sinergitas dengan semua stakeholder di wilayah Provinsi Sultra.

Kata dia, dengan Coffe Morning itu juga pihaknya dapat menghimpun informasi yang menyangkut perkembangan kamtibmas di tengah masyarakat Sultra.

Rizal juga mengatakan bahwa, kegiatan Coffe Morning merupakan agenda rutin yang digelar pihaknya dengan menghadirkan peserta dari berbagai komponen masyarakat terutama para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan aparatur pemerintah.

“Kami berharap dengan kegiatan seperti ini, kami mendapatkan saran dan masukan terkait peningkatan suasana kamtibmas di wilayah Sultra,” ujarnya.

Kasrem
Kasrem 143/HO. Letkol Kav. Agus Waluyo, SIP dalam acara Coffe Morning yang digelar Ditreskrimum Polda Sultra di Mapolda Sultra,

Senada dengan itu, Kepala Staf Korem 143/Halu Oleo Letkol Kav. Agus Waluyo, SIP.  kepada Metropol mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Ditreskrimum Polda Sultra.

Menurut Letkol Agus, kegiatan Coffe Morning tersebut merupakan wahana untuk mempererat silaturahim diantara instansi pemerintah dalam rangka meningkatkan sinergitas di Wilayah Provinsi Sultra.

Kasrem berharap kegiatan tersebut dapat dilaksanakan secara rutin sehingga pertukaran informasi dapat berjalan baik.

Pantauan Metropol, dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh para pejabat utama Polda Sultra, Kapolres Kendari, Kapenrem 143/HO, Kepala Kesbang Kota Kendari dan pejabat Diknas Provinsi Sultra.

(M. Daksan)

KOMENTAR
Share berita ini :