Sultra, Metropol – Disaat-saat melepas jabatan Danrem 143 HO, pada tanggal 14 Januari 2015, Kolonel Arh. Andi Sumangerukka meresmikan penggunaan Aula Manunggal Sudirman. Dengan acara yang sederhana dan hikmat. Andi menyatakan, rasa terimakasih dan rasa bangganya kepada Gubernur Sultra yang telah memberikan bantuan hibah sehingga Aula tersebut dapat berdiri.

Tak lupa pula Andi mengucapkan apresiasinya kepada Ibu Fransina (Kontraktor Pelaksana, red)  atas dedikasinya yang dapat melaksanakan pembangunan Aula tersebut dengan tepat waktu.  “Saya merasa bangga dan berterimakasih kepada gubernur dan juga kepada  ibu (Fransina) yang tidak mengenal lelah,” kata Kolonel Arh Andi Sumangerukka.

Diketahui Aula tersebut memiliki luas 15 M X 50 M  dikerjakan selama 60 hari kerja dengan menggunakan dana ± Rp. 1,9 M yang dianggarkan melalui APBD Propinsi Sultra. Pamen  yang sebentar lagi menjabat Irdam V Brawijaya ini juga mengajak kepada seluruh komponen bangsa untuk dapat menggunakan dan menjaga Aula tersebut dengan sebaik-baiknya.  “Selanjutnya mari kita manfaatkan dengan baik, kita pelihara sehingga dapat bermanfaat,” pungkasnya. (MP-2 Sultra)

KOMENTAR
Share berita ini :