Deprecated: Fungsi is_staging_site tidak berlaku lagi sejak versi 3.3.0! Gunakan in_safe_mode sebagai penggantinya. in /home3/news2652/public_html/wp-includes/functions.php on line 6078
Danjen Kopassus Mayjen TNI Doni Monardo Gelar Kopassus CUP 2015 - News Metropol
Deprecated: Fungsi is_staging_site tidak berlaku lagi sejak versi 3.3.0! Gunakan in_safe_mode sebagai penggantinya. in /home3/news2652/public_html/wp-includes/functions.php on line 6078

Deprecated: strpos(): Passing null to parameter #1 ($haystack) of type string is deprecated in /home3/news2652/public_html/wp-content/plugins/latest-posts-block-lite/src/fonts.php on line 50

Jakarta, Metropol – Danjen Kopassus Mayjen TNI Doni Munardo membuka secara resmi lomba menembak yang digelar Kopassus dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Korps Baret Merah selama dua hari Sabtu dan Minggu bertempat di Mako Kopassus Cijantung Jakarta Timur, Sabtu (11/4).

Selain untuk memeriahkan HUT ke-63 Korps Baret Merah, perlombaan juga merebutkan Danjen Kopassus Cup 2015.
Danjen Kopassus Mayjen TNI Doni Munardo menuturkan kegiatan perayaan HUT ke-63 Kopassus tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Menurut dia, HUT kali ini ingin melibatkan semua orang-orang yang pernah menjalankan masa baktinya di Kopassus.

“Tanpa dukungan orang-orang terdahulu Kopassus tidak berarti. Kopassus adalah bagian TNI yang cinta damai dan tidak pernah memiliki musuh,” ujar Danjen Kopassus dalam sambutannya.

Baca Juga:  Berikan Rasa Aman, Anggota Kodim 0808 Bersama Personel Polri Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha 1445 H

Selain menggelar berbagai kegiatan, perayaan HUT Kopassus juga menjadi tempat silaturahmi keluarga orang-orang yang berjasa bagi berdirinya Korps Baret Merah, tokoh-tokoh pejuang yang berjasa bagi berdirinya NKRI, orang-orang yang mendukung perjuangan Kopassus saat bertugas di Aceh, Kalimantan dan Papua hingga orang-orang yang pernah berseteru dengan Kopassus pada acara syukuran yang digelar pada 29 April mendatang.

“Kepada seluruh keluarga besar Kopassus di seluruh Indonesia agar dapat menghadiri syukuran HUT ke-63 Kopassus nanti. Siapa saja yang belum memperoleh undangan, saya melalui sambutan mengundang seluruhnya untuk bisa menghadiri syukuran. Khususnya mereka anggota Kopassus dan orang-orang yang pernah berjasa bagi Kopassus,” katanya.

Menurut Danjen, selama ini Kopassus selalu taat kepada negara dan selalu melakukan komunikasi dengan mereka yang selalu mengkritisi TNI. “Kita ingin lawan menjadi kawan,” ujar Mayjen TNI Doni Monardo. (Kamal)

KOMENTAR
Share berita ini :