Bondowoso, Metropol – Bupati Bondowoso Drs. Amin Said Husni, Senin (09/11) akhirnya mengakomodir permintaan SETGAB dan Gerakan Masyarakat (GEMA) Bondowoso untuk memutasikan pejabat. Dalam prosesi pelantikan tersebut, berlangsung di Pendopo Kabupaten Bondowoso sekitar pukul 15.00 WIB.

Mutasi ini merupakan jawaban dari Bupati atas desakan 5 Fraksi yang tergabung dalam SETGAB Pembawa Misi Perubahan untuk Bondowoso dan Gerakan Masyarakat (GEMA) Bondowoso. Mutasi pejabat, terutama Sekretaris DPRD Kabupaten Bondowoso sekaligus untuk menjawab simpang siurnya pemberitaan media cetak beberapa waktu lalu.

Di antara yang dilantik adalah Drs. Harimas Msi sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten Bondowoso menggantikan Drs. Amir Hidayat Msi, yang dicopot dan dilengserkan di sebagai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bondowoso atas permintaan SETGAB.

Lebih lengkapnya, di jelaskan pada Keputusan Bupati Bondowoso No: 188.45/901/430.6.2/2015 tentang pemindahan PNS dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, tertanggal 09 November 2015, adalah sebagai berikut :

Drs. Harimas, Msi menjabat sebagai Sekretariat DPRD Kabupaten BondowosoDrs. Bambang Soekwanto, MR menjabat sebagai Kepala Dinas Kopereasi Perindustrian dan Perdagangan.Drs. Mohammad Suktin, SH. Msi menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.4. Drs. Amir Hidayat Msi menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Kabupaten BondowosoDrs. Sigit Purnomo menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum.Drs. Hary Patriantono menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata Olah raga dan Perhubungan Kabupaten Bondowoso

Selain mutasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Bupati juga memutasi Pejabat Administrasi sesuai dengan SK Bupati No: 188.45/902/430.6.2/2015 tentang Pengangkatan dan Pemindahan PNS dalam Jabatan Administrasi, adalah sebagai berikut :

Nurwahyudianto, SE sebagai Kepala Bidang Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial pada Dinas Sosial.Priyono hadi siswanto, SH sebagai sekretaris pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.Solikin, Spd, Msi sebagai Kepala Bagian Rapat dan perUndang-Undangan sekretarian DPRD.Drs. Judi Sukarno, MM sebagai kepala Bidang Pengembangan, Pendidikan dan Pelatihan pada Badan Kepegawaian Daerah.Drs. Hendrato sebagai Kepala Bidang Formasi Kepegawaian pada pada Badan Kepegawaian Daerah.Sutrisno, SH kepala UPT Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Kecamatan Tlogosari.Evi karunia Nurmala, S.Sos sebagai Kepala Sub Bidang Ketahanan Keluarga pada Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana.Endah Riwayat, Sst Kepala Sub Bagian Perencanaan pada Dinas Kesehatan.Aguk siswanto, SE sebagai Kepala Sub Umum Kecamatan Sempol.Fair Najab Al Badri sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan Kecamatan Klabang.Yuhyi wahyudi, S.Sos sebagai Kepala Sub Umum Kecamatan Klabang.Edi Sucahyono sebagai Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Kelurahan Tenggarang Kecamatan Tengggaran.Sugiarto sebagai Kepala Seksi Umum Kelurahan Nangkaan Kecamatan Bondowoso.Sabit Qolbi Al ladini, SSTP sebagai Kepala Seksi Kelurahan Dabasah Bondowoso.

Prosesi Mutasi Jabatan tersebut dapat berlangsung dengan hikmat dan lancar.

(Sukri)

KOMENTAR
Share berita ini :