Reporter : Syaripudin | Editor : Widi Dwiyanto

LEBAK, NEWSMETROPOL.id – Guna menciptakan situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cilograng Polres Lebak, serta mengetahui keadaan wilayah dan warga masyarakat. Bhabinmas Polsek Cilograng Polres Lebak melaksanakan sambang ke masyarakat Desa Girimukti, Kecamatan Cilograng, Minggu (24/03/2024).

Kapolsek Cilograng Polres Lebak melaksanakan sambang dan patroli dialogis dengan sasaran masyarakat Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K, melalui Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik menjelaskan, bahwa pelaksanaan sambang Kanit Binmas menyasar pada pemuda Desa Girimukti di wilayah Kecamatan Cilograng. Melalui sambang diharapkan dapat memberikan pesan kamtibmas dan menampung aspirasi warga masyarakat

Kapolsek juga menambahkan, diharapkan selain menampung aspirasi warga masyarakat, Anggota juga dapat menjadi bagian dari Problem Solving bersama Pemerintahan Desa dan Babinsa.

“Selain itu saya juga sudah memberi arahan kepada semua anggota Polsek Cilograng,¬† agar dalam pelaksanaan tugas selalu waspada, tidak bersikap arogan dan tetap humanis dalam bertugas, serta tidak lupa selalu tetapkan 3S Senyum, Sapa dan Salam,” ujar Kapolsek Cilograng.

KOMENTAR
Share berita ini :