Deprecated: Fungsi is_staging_site tidak berlaku lagi sejak versi 3.3.0! Gunakan in_safe_mode sebagai penggantinya. in /home3/news2652/public_html/wp-includes/functions.php on line 6078
AKP Achmad Denni Wahyudi Jabat Kasat Reskrim Polres Jember - News Metropol
Deprecated: Fungsi is_staging_site tidak berlaku lagi sejak versi 3.3.0! Gunakan in_safe_mode sebagai penggantinya. in /home3/news2652/public_html/wp-includes/functions.php on line 6078

Deprecated: strpos(): Passing null to parameter #1 ($haystack) of type string is deprecated in /home3/news2652/public_html/wp-content/plugins/latest-posts-block-lite/src/fonts.php on line 50

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo saat melantik AKP Achmad Denni Wahyudi sebagai Kasat Reskrim yang baru. (Foto: Istmw).

Jember, Metropol – AKP Achmad Denni Wahyudi akhirnya mengisi Jabatan Kasat Reskrim Polres Jember yang sebelumnya kosong.

“Kasat Reskrim Polres Jember akhirnya diisi oleh AKP Achmad Denni Wahyudi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Tulungagung,” ujar Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo kepada Metropol, Kamis (7/9).

Lanjut Kapolres Jember, kosongnya pejabat Kasat Reskrim Polres Jember beberapa bulan lalu karena pejabat Kasat Reskrim sebelumnya AKP Bambang Wijaya melanjutkan studinya di PTIK Jakarta.

“Namun pertanggal (7) September, Polda Jawa Timur memerintahkan Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Achmad Denni Wahyudi, untuk menggantikan dan menempati Kursi Kasat Reskrim Yang lama AKP Bambang Wijaya sebagai Kasat Reskrim Polres Jember,” ujar Kapolres Jember lagi.

Baca Juga:  Dua Hari, 32 Asesor Uji 12 Asesi Assesment Center Jabatan Kabag

Kepada Kasat Reskrim yang baru Kapolres Jember berpesan, agar segera melakukan adaptasi dengan cepat terhadap situasi dan kondisi wilayah hukum Polres Jember.

Karena menurut Kusworo, Kabupaten Jember ini merupakan daerah yang dinamis, yang tentunya jauh berbeda dengan kondisi Kabupaten Tulungagung, dimana AKP Achmad Denni sebelumnya bertugas.

Kapolres Jember Kusworo Wibowo juga meminta kepada AKP Denni untuk sering berkoordinasi dengan Kasat Intelkam, yang tentunya sudah menguasai kondisi dan situasi Kabupaten Jember.

“Dengan demikian tidak butuh waktu lama bagi AKP Denni untuk beradaptasi,” imbuhnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim AKP Ahmad Denni berjanji, akan menjalankan tugas yang diamanatkan kepadanya, secara profesional dan proporsional sesuai arahan Kapolres.

Baca Juga:  Kapolres Lebak Berikan Bantuan Al Qur'an ke Pondok Pesantren Al Istiqommah Cilograng

(Andik)

KOMENTAR
Share berita ini :