Deprecated: Fungsi is_staging_site tidak berlaku lagi sejak versi 3.3.0! Gunakan in_safe_mode sebagai penggantinya. in /home3/news2652/public_html/wp-includes/functions.php on line 6078
AKBP La Ode Proyek Bakal Jabat Kapolres Kepulauan Meranti Polda Riau - News Metropol
Deprecated: Fungsi is_staging_site tidak berlaku lagi sejak versi 3.3.0! Gunakan in_safe_mode sebagai penggantinya. in /home3/news2652/public_html/wp-includes/functions.php on line 6078

Deprecated: strpos(): Passing null to parameter #1 ($haystack) of type string is deprecated in /home3/news2652/public_html/wp-content/plugins/latest-posts-block-lite/src/fonts.php on line 50

AKBP. La Ode Proyek, SH.

Jakarta, Metropol – AKBP La Ode Proyek, SH, merupakan salah satu nama dari 118 nama Perwira Menengah (Pamen) Polri yang dimutasi.

Pamen Polri asal Kabupaten Muna Sultra ini diangkat sebagai Kapolres Kepulauan Meranti Polda Riau.

Pria yang memiliki NRP 74040752 ini sebelumnya menjabat sebagai Kaden A Pelopor Satuan Brimob Polda Riau.

Sebagaimana diketahui Mabes Polri kembali merotasi sejumlah Perwira Menengahnya sesuai Surat Telegram Kapolri bernomor ST/2162/IX/2017 tanggal 9 September 2017.

Surat Telegram yang ditandangani oleh Brigjen Pol Dr. Eko Indra Heri S., M.M., Kepala Biro Pembinaan Karir (Karo Binkar) SDM Mabes Polri itu juga memutasi sejumlah pejabat polri di Polda Sulawesi Tenggara.

Pamen Polda Sultra yang ikut dalam gerbong mutasi kali ini terdapat nama AKBP Bestari Hamonangan Harahap, SIK., M.T., AKBP Yeyen Lesmana, SIK., AKBP Juli Eko Prihartono, SIK., AKBP Daniel Widya Mucharam, SIK., M.P.A. dan AKBP Suryo Aji, SIK.

Baca Juga:  Dua Hari, 32 Asesor Uji 12 Asesi Assesment Center Jabatan Kabag

AKBP Bestari Hamanongan Harahap akan melepaskan jabatan Kapolres Bombana dan selanjutnya akan menjabat sebagai Kapolres Malinau Polda Kalimantan Timur.

Posisinya sebagai Kapolres Bombana akan diisi oleh AKBP Andi Adnan Syafruddin, S.H, SIK. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat.

Sedangkan AKBP Yeyen Lesmana, S.I.K., akan melepas jabatan Kapolres Konsel dan selanjutnya sebagai Pamen Polda Sultra yang diarahkan pada Kepala Bagian RBP Biro Rena Polda Sultra.

Posisi AKBP Yeyen akan diisi oleh AKBP Hamka Mappaita, SH., yang sebelumnya  menjabat Kasat Lantas Polrestabes Makassar Polda Sulsel.

Sementara itu AKBP Juli Eko Prihartono, SIK., Kapolres Kolaka Utara diamanahkan menjabat Wadir Pamobvit Polda Sultra. Posisinya sebagai Kapolres Kolaka Utara akan digantikan oleh AKBP Bambang Satriawan, S.H., SIK., M.H., yang sebelumnya menjabat Kanit 1 Subdit Dittipikor Bareskrim Polri.

Baca Juga:  Jelang Iduh Adha, Polres Serang Siapkan Puluhan Hewan Kurban

Nama Kapolres Baubau AKBP Suryo Aji, SIK., juga terdapat dalam ST ini. AKBP Suryo Aji akan menjabat sebagai Wadir Polair Polda Sultra.

AKBP Daniel Widya Mucharam, S.I.K M.P.A yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag RBP Biro Rena Polda Sultra akan menggantikan AKBP Suryo Aji sebagai Kapolres Baubau.

(M. Daksan)

KOMENTAR
Share berita ini :