Foto: Suasana Pelepasan Siswa Cata PK TNI-AD asal Sub Panda Kendari.

Kendari, Metropol – Sebanyak 64 siswa Cata PK TNI-AD Gelombang I TA 2016 yang dinyatakan lulus di Sub Panda Kendari hari ini (7/4) diberangkatkatkan ke Makassar.

“Sudah dilepas pagi tadi oleh Kasipers Korem 143/HO Mayor Inf. Friando,” ujar Kapenrem 143/HO Mayor Inf. Azwar Dinata, SH kepada Metropol di ruang kerjanya (7/4).

Lanjut Azwar ke 64 siswa Cata PK TNI-AD yang telah lulus seleksi tahap I atau seleksi awal tersebut, selanjutnya akan mengikuti seleksi oleh panitia pusat yang akan dilaksanakan di Rindam VII/Wirabuana. “Seleksi akhirnya di Pakatto Makassar,” ujarnya lagi.

Kapenrem 143/HO mengatakan berdasarkan informasi yang diterimanya, seleksi oleh panitia pusat akan berlangsung dari tanggal 8 hingga tanggal 16 April 2016. “Sedangkan pengumuman akhir calon yang dinyatakan lulus menurut jadwal tanggal 19 April 2016,” katanya.

Azwar menambahkan ke 64 Siswa Cata PK TNI-AD yang diberangkatkan dari Sub Panda Kendari merupakan putra-putri terbaik yang telah melalui panyaringan ataupun seleksi yang sangat ketat. “Saya yakin mereka mampu bersaing dengan calon-calon dari sub panda lainnya karena mereka adalah pilihan dari daerah ini,” pungkas Azwar.

(M. Daksan)

KOMENTAR
Share berita ini :