Kendari, Metropol – Komandan Batalyon Infanteri 725/Woroagi Mayor Inf. Nurman Syahreda, SE sangat memahami pentingnya peran media dalam kehidupan masyarakat. Karenanya sebagai Komandan Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Perbatasan (Pamtas) RI-RDTL (Republik Demokratik Timor Leste, pihaknya terus melibatkan insan pers dalam setiap kegiatan batalyon yang dipimpinnya. Demikian disampaikan oleh Danyonif 725/Woroagi Mayor Inf. Nurman Syahreda, SE kepada Metropol, Minggu (31/10) melalui sambungan selulernya.

“Saya bahkan telah menjadwalkan kegiatan “Coffe Morning” bersama rekan media di sini setiap bulan” ujar Nurman.

Kata dia melalui acara Coffe Morning tersebut pihaknya akan selalu memaparkan kegiatan yang akan dilaksanakan pihaknya selama bertugas sebagai Satgas Pamtas RI-RDTL.

Selain itu menurutnya, pihaknya banyak mendapatkan informasi yang sangat dibutuhkan untuk membangun masyarakat di perbatasan. “Bahkan merekalah (pers red) yang pertama kali saya hubungi saat kami ditugaskan di sini” ujarnya lagi.

Menurutnya, banyak informasi positif yang didaptkan pihaknya dari kalangan media terutama mengenai potensi dan hambatan masyarakat di perbatasan. Nurman juga menambahkan melalui acara coffe morning tersebut pihaknya dapat mengetahui kinerja batalyon yang dipimpinya dalam misinya di perbatasan. “Melalui pemberitaan media, kami bisa melakukan pembenahan terhadap kinerja kami di sini kalau ada yang kurang” pungkasnya.

(MP2-Sultra)

KOMENTAR
Share berita ini :