Bondowoso, Metropol – Satuan Lalu Lintas Polres Bondowoso melaksanakan kegiatan launching program Jatim Peka (Peduli Keselamata ) 2015, di depan GOR Pelita Bondowoso. Acara menampilkan lomba fashion dan puisi yang bertemakan keselematan berlalu lintas yang diikuti siswa siswi tingkat SD sampai dengan tingkat SMA.
Turut meramaikan kegitan tersebut Anggota Baja (Bintara Remaja) Polki dan Polwan ikut menampilkan berbagai baju dinas Kepolisian, diantaranya PDH, PDU 1, PDU2, PDL Kempol, Baju Dinas Lantas, Baju Dinas Brimob dan lainya.

Kegiatan fashion dan pembacaan puisi menggunakan jalur zebraa cross dengan maksud untuk mengenalkan kegiatan ini secara langsung kepada seluruh masyarakat, khususnya kepada pengendara jalan baik R2 maupun R4 yang melintas di area pelaksaan kegiatan launching program Jatim Peka 2015.

Dalam sambutanya Kapolres Bondowoso yang diwakili oleh Waka Polres Bondowoso Kompol Imam Pauji, mengatakan, Program Launching Jatim Peka 2015 dimaksudkan untuk mengajak masyarakat dari berbagai elemen di wilayah Bondowoso untuk peduli terhadap Keselamatan berkendara di jalan raya guna mengurangi dan mencegah terjadinya laka lantas dengan fatalitas korban dan korban jiwa.

Kasat Lantas Polres Bondowoso AKP Faisol Amir selaku ketua penyelenggara menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung pelaksanaan kegiatan ini. Ia berharap semoga dengan dilaunchingkanya Jatim Peka 2015 ini, maka angka kematian masyarakat akibat kecelakaan berkendara dapat segera turun.

Acara tersebut di hadiri oleh Muspida Bondowoso, dan para pejabat teras Polres Bondowoso, serta jajaran Polsek beserta seluruh angotanya untuk meramaikan kegiatan Lanching Jatim Peka 2015. (Sukri/Arik)

KOMENTAR
Share berita ini :