Dansatgas TMMD ke 98 Kodim 1413/Buton Letkol Czi. Sriyanto, M.I.R.,M.A., pada acara doa bersama

Buton, Metropol – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 98 Kodim 1413/Buton menggelar acara doa bersama, di Desa Sumber Sari, Minggu (16/4).

“Doa bersama itu kita lakukan dengan tujuan memohon pertolongan Allah agar kita dijauhkan dari marabahaya” ujar Dansatgas TMMD ke 98 Kodim 1413/Buton Letkol Czi. Sriyanto, M.I.R.,M.A., melalui pesan singkatnya kepada Metropol.

Letkol Czi. Sriyanto, M.I.R.,M.A. yang juga  menjabat Dandim 1413/Buton mengatakan sebelum pelaksanaan doa bersama terlebih dahulu pihaknya bersama masyarakat melaksanakan Shalat Magrib secara berjamaah.

Lanjut dia, pelaksanaan Shalat Magrib dan Doa bersama tersebut dilaksanakan di salah satu rumah warga.

Kata dia, hal itu dimaksudkan untuk lebih mempererat tali silaturahim antara personel Satgas TMMD dengan tuan rumah dan warga yang menghadiri acara yang dimaksud.

Informasi yang didapatkan Metropol bahwa acara tersebut juga dihadiri oleh Pasiter Kodim 1413/Buton, Danramil 1413-13/Lasalimu, Kepala Desa Sumber Sari, Babinsa Sumber Sari, Bhabinkamtibmas Desa Sumber Sari, Operator Alat Berat dan belasan masyarakat Desa Sumber Sari.

(M. Daksan) 

KOMENTAR
Share berita ini :