Praka Romlan yang tergabung dalam Satgas TMMD, saat mengajari anak-anak Samadua untuk mengaji.

Tapak Tuan, Metropol – Salah satu kesibukan prajurit TNI dalam melaksanakan tugas TMMD ke – 98 Kodim 0107/Aceh Selatan adalah mengajari anak-anak mengaji.

Kegiatan mengajarkan mengaji bagi anak-anak yang ada di lokasi TMMD itu merupakan hal yang mengasyikan bagi Prajurit Kepala Ahmad Romlan.

Pantauan Tim Metropol, saban hari menjelang pukul 17.00 wib, Praka Romlan bergegas pulang meninggalkan lokasi kerja, kemudian melanjutkan mengajar ngaji di Masjid Air Sialang, Kecamatan Samadua.

Imam Masjdi At Taqwa Air Sialang Batlaimus menyampaikan terima kasih kepada Satgas TMMD, karena berkesempatan untuk mengajari anak-anak Samadua untuk mengaji.

“Saya sangat senang dan sangat membantu anak anak dalam belajar mengaji yang selama dilakukan oleh prajurit TNI yang sedang melaksanakan tugas TMMD,” ungkapnya saat ditemui di rumahnya, Rabu (12/4).

Kepada Tim Metropol, dia mengatakan, perbuatan salah satu anggota prajurit TNI yang mengajar ngaji anak-anak sangat terpuji.

Dia berharap, selain mengajar mengaji, personel Satgas TMMD juga dapat mengajarkan teknik berdakwah bagi anak-anak di desanya.

(Tim Metropol)

KOMENTAR
Share berita ini :