Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH sarapan pagi bersama Warga Kecamatan Wuluhan.

Jember, Metropol – Agenda sarapan pagi gratis Kapolres Jember bersama masyarakat, telah menjadi wadah untuk menampung keluhan masyarakat. Sebagaimana kali ini, Kapolres Jember menggelar sarapan pagi bersama Persatuan Dagang Sepeda Motor (PDSM) dan Masyarakat di Kecamatan Wuluhan Jember, Rabu (26/4)

Amatan Metropol, sarapan pagi bareng Kapolres Jember bersama masyarakat, dimulai sejak pukul 6.30 hingga pukul 7.30 Wib, dalam suasana yang penuh keakraban harmonis dan semangat kekeluargaan.

Tampak menemani sarapan pagi Kapolres kali ini, adalah Warga Kecamatan Wuluhan, yang diikuti oleh para komunitas petani Wuluhan, PDSM, Forkam, Onthelis, LSM Peduli Lingkungan, dan warga sekitar.

Kapolres Jember, AKBP. Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH, mengatakan, sarapan bareng sebagai langkah mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus menampung aspirasi masyarakat, dengan demikian tidak ada jarak antara Polri dan Masyarakat.

“Sarapan gratis bareng ini adalah yang keempat kita laksanakan, upaya ini guna membentuk kebersamaan antara anggota Polres Jember dan masyarakat, sehingga masyarakat dan Polri bisa berbaur, tanpa ada rasa sungkan,” jelas Kapolres.

Menanggapi hal itu, Erham dari Forkam Ampel, mengeluhkan masih tingginya curanmor di wilayah Wuluhan.

“Saya berharap kebersamaan ini tetap berjalan, sehingga dengan kebersamaan ini, Wuluhan terbebas dari tindak kejahatan,” ujar Erham.

Erham juga membeberkan, penyakit masyarakat lainnya seperti kenakalan remaja, pesta miras, hingga tindak kriminal lainya.

Dia pun berharap, agar jajaran Polres Jember terus melaksanakan patroli rutin dengan melibatkan masyarakat.

“Untuk kenakalan remaja kami berharap kepolisian terus melakukan sosialisasi, baik itu ke sekolah-sekolah, pemuda hingga elemen masyarakat lainya,” pungkas Erham.

(Andik)

KOMENTAR
Share berita ini :