Flowers
Penulis : M. Nicolas | Editor : Widi Dwiyanto

JAKARTA, NEWSMETROPOL.id – Ketua Umum PRANUSA (Persatuan Rakyat Nusantara) Hamzah Latief  bersama Teamwork dari seluruh tingkatan 29 DPD Propinsi yang sudah terbentuk hadir bersama di rumah besar Relawan 08 pada hari Jum’at (05/11/2023).

Kedatangan Ketua Umum PRANUSA bersama rombongannya disambut baik oleh Wakil Koordinator Haris Rusly Muti dan para stafnya sebagai tuan rumah Relawan Prabowo 08 Slipi yang tertutup pertemuannya selama 2 jam.

KETUM Pranusa menyerahkan berkas persyaratan Relawan Pranusa dan menyampaikan aspirasi dari seluruh 29 DPD Propinsi.

Hamzah mewakili rombongan PRANUSA menyampaikan pernyataan sikap dukungan kepada Prabowo~Gibran agar menjadi Pemenang pada pimulu 2024 dengan harapan satu putaran 50 % suara keatas.

Lanjut dari pertemuan tertutup di ruang tamu Relawan 08, adapun pesan santun oleh Ketua Penasehat Ones Pahabol diantaranya mengatakan, Prabowo Presiden dan wakil Presiden Gibran 2024 harus memimpin rakyat Indonesia dengan hati yang tulus.

Dipetergas Ones, harus dapat mencitai rakyat seperti mencitai diri sendiri, dapat mengangkat hargat dan maartabat rakyat papua agar lebih baik dari yang sekang.

“Prabowo ~ Gibran sebagai Prisiden ~ wakil Pesidde harus menjadi ayah dengan lubuk hati yang paling dalam bagi seluruh rakyat Indonesia,” pungkasnya.

KOMENTAR
Share berita ini :